Fakta Menarik Tentang Cara Membuat Wanita Orgasme

Setelah menjadi pasangan suami - istri tentu ada harapan istri kepada suami. Salah satunya menjadi pribadi yang lebih baik dan bukan sekedar bahagia karena telah hidup bersama atau saling melengkapi kekurangan satu sama lain. Istri juga mengharapkan hal lain seperti kebahagiaan seks. Jangan egois dan memikirkan diri sendiri serta kepuasan sendiri, pasangan Anda juga ingin merasakan hal yang sama. Buatlah ia merasa bangga serta nikmat saat berhubungan intim.

Saat membuat si Dia kenikmatan, bukan hanya pasangan kamu saja yang merasa puas, melainkan kamu juga. Biasanya pria akan membuat pasangannya kenikmatan dengan cara memainkan klitorisnya.



Apakah Anda ingin membuat si Dia semakin kenikmatan ?

Simak Ulasan dibawah ini !
  • Permainan Diarea Sekitar G-Spot
Kamu bisa memainkan bagian Miss V yang terdalam. Zona sensitif inilah yang membuat pelumas pada miss v. Hal ini tentu saja bisa membuat si dia semakin bergairah dan orgasme ketika mendapatkan rangsangan.
  • Klitoris
Ini adalah salah satu eprmainan andalan pria. Karena biasanya pria hanya tahu klitoris - lah yang bisa membuat si Dia cepat orgasme. Yuk gunakan jari dan lidah kamu untuk membuat si Dia semakin kenikmatan atau bahkan sampai orgasme.
  • Putting
Dengan permainan pada puting akan memberikan sensorik gential. Selain itu permainan puting juga bisa memberikan stimulasi pada miss v.
  • Area Sensitif
Bukan hanya klitoris dan puting yang menjadi titik sensitifnya. Kamu bisa memainkan area bulu kemaluannya, dengan cara mengelus - elus area rambut agar si Dia makin terangsang.

Banyak cara yang dapat Anda lakukan untuk memberikan kenikmatan pada istri Anda, namun jangan lupakan hal penting satunya, yaitu tentang kenyamanan serta sentuhan hati Anda. Dengan membuatnya nyaman serta melupakan masalah duniannya, hal itu dipercaya lebih cepat untuk membuat pasangan Anda orgasme.

Karna pada dasarnya wanita bukanlah makhluk yang melihat sesuatu secara viusal. Bagi kamu yang sangat mencintai Istri, pasti bisa melakukannya tanpa harus bantuan - bantuan yang banyak orang perbincangkan. Kenali pasangan Anda, kenali istri Anda, kenali apa kemauannya dan penuhi apa kebutuhannya, hanya dengan cara itu Anda bisa mendapatkan tubuh serta jiwanya. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Manfaat Senam Kegel Untuk Menguatkan Otot Mr. P Anda

Metode Alami Yang Terbukti Dapat Mencegah Infeksi Saluran Kemih